Mendingan Di jaman Soeharto - MuakOrupsI
Headlines News :
Home » » Mendingan Di jaman Soeharto

Mendingan Di jaman Soeharto

Written By Herul Nurjaman on Sabtu, 15 September 2012 | Sabtu, September 15, 2012



Jika dilihat Dan di bandingkan di era Sekarang yang katanya era Demokrasi, saya Berani mengatakan mendingan kembali lagi ke era nya Orde baru yang di supiri oleh Almarhum Bpk Soeharto Kenapa ?
Mungkin anda juga bisa menilai dan merasakan pada jaman Orba dengan jaman sekarang di era Demokrasi.
memang demokrasi tapi semua serba kebabalasan.

Jika mau kita mengingat2 lagi ke belakang rasanya tidak ada yang namanya Kerusuhan, tidak ada yang nama nya saling bunuh, tidak ada yang namanya Ngantri Beras, miyak tanah, tidak ada yang nama nya Terorris, tidak ada yang namanya Berbicara lantang, polisi di kagumi, tentara di hormati sebagai benteng negara, tidak ada tidak ada tidak ada tidak ada yang nama nya Korupsi seperti sekarang ini yang membabi buta memakai Otak TIKUS yang serakah yang tidak pernah cukup dan mensyukuri hasil kerja halal nya walaupun menurut banyak cerita yang terdengar pak harto terlibat korupsi dan di lengserkan pada tahun 1998 oleh mahasiswa hingga menjatuhkan banyak nya korban jiwa  tetapi tidak ada dampak yang benar2 terasa hingga menyengsarakan Rakyat nya tidak pernah melihat kekacauan seperti sekarang ini, pak harto sangat di kagumi oleh rakyat nya sendiri bahkan oleh kalanga pemimpin dari belahan dunia berbeda dengan sekarang yang sudah tidak ada nya  nilai kehormatan antara Presiden, Rakyat, aparat kepolisian, pejabat mentri dll karena perilaku mereka yang tidak memberikan contoh baik untuk Rakyat nya.
Siapa yang bisa dipercaya sekarang ini ? Siapa yang ditakuti oleh Rakyat saat ini ?
Jawaban nya TIDAK ada ...!!
Sekarang semua terserah Gue, semau Gue, dikasih tau biarpun salah malah balikin kesalahan, di tegur gak mau nerima, itulah gambaran di jaman sekarang yang serba kebablasan.
Coba inget2 dijaman pak Harto apa kita pernah mendengar pembunuhan, mendengar perampokan, mendengar kericuhan antar kelompok ?

Anda bisa menilai dan membandingkan nya.
Apa yang anda rasakan ?
Kacau dengan keadaan yang semau Gue dengan saling bunuh, saling menjutuhkan, saling  semrawut dengan para DPR yang KORUPSI, berantakan dengan marak nya pengangguran yang terjun ke jalanan karena tidak ada nya lahan pekerjaan,Yang kaya mikirin dirinya sendiri, memperkaya diri dan rakyat kelaparan karena semua harga bahan pokok melambung mahal.

Begitulah gambaran bila membandingkan jaman Orba dan jaman Democreazi seperti sekarang
Nasib bangsa tergantung dari sang pemimpin nya lalu siapa kira2 yang bisa mengembalikan bangsa ini menjadi terhormat Atas Hasil karya sang peminpin nya, kapan Indonesia bener2 berkibar lagi ?
Rindukah Anda pada Indonesia yang dulu ?
Akankah Kita bisa merasakan Kenyamanan, kedamaian dan kesejahteraan lagi ?
Jangan Harap Selama Para KORUPTOR/MALING/TIKUS BANGSA ini Masih mau cari uang koneksian alias uang lebih untuk memperkaya diri dan keluarganya yang hidup bermewah-mewahan selama mereka Tuli, Buta pada orang-orang disekitar nya.

Dipikiran Mereka Tidak pernah sadar bakal MAT! hidup mereka merasa akan kekal lalu menimbun banyak Harta yang tidak pernah peduli asal-usul nya.
Padahal jika mereka Nyadar perbuatan mereka itu sangat kotor, Hina bahkan lebih terhina lagi bila di bandinkan dengan orang Gila (sakit ingatan ) yang memakan Kotoran nya Sendiri karena Lapar.

Kita hanya bisa mengrutu tapi tidak bisa menyelesaikan tingkah mereka Bahkan Hukuman untuk mereka sangat ringan tidak sesuai dengan kejahatan yang mereka lakukan yaitu Menyengsarakan kesejahteraan Rakyat.
Hukuman Mati jangan harap akan terwujud di indonesia karena yang membuat RUU pun Ahli Korupsi, Bahkan Al-Quran saja Berani Di korupsi..Naudzubllah.
Jalan satu-satunya ialah Harus ditegakan nya hukuman MATI Buat mereka dan keluarga nya harus dihukum dengan cara di asingkan di hutan yang dibuat secara khusus buat mereka kenapa saya katakan begitu ?
Karena  mereka korupsi untuk menghidupi keluarganya  maka pantas dan tidak berlebihan jika saya mengatakan begitu agar ada epek jera dan rasa takut yang dalam saat mereka mau melakukan kesalahan yang berakibat Boomerang untuk keluaaganya.
setuju atau tiak setuju inlah jalan satu-satunya ! tapi apakah mungkin ?

Share this article :

6 komentar:

  1. Beneran saya juga ngrasain nya enakan di jaman pak harto aja. Benr banget apa yg di tulis diatas..saya kita masyarakat juga pada bisa nilai sendirilah kan udh pada dewasa heheheh

    BalasHapus
  2. Sejutu 30000% gan..emag harus dihukum mati aja lah yang begituan gak ush di kasih ruangan lagi

    BalasHapus
  3. Pancung aja trus biarin bgtu aja sampe ngerasain sengsaranya kalo di siksa akibat perbuatan nya.

    BalasHapus
  4. Nie postingan nya. Keluarganya dihukum miskin aja dgn cara suruh mengembalikan aset negara yg di curi N suruh ganti rugi 5x lipat kerugian negara...biar tau rasa

    BalasHapus
  5. Pak harto gk bisa balik lagi...tapi jasa2 nya emg udh banyak klo dibandingin sama ksalahn nya..

    BalasHapus
  6. ACH PADA GIAL SEMUA YANG KORUPSI>>>

    BalasHapus

Ayo Berkomentar Bagi Yang merasa Sebagai Anak Bangsa Yang peduli Indonesia Dan Benci Kelakuan HINA nya para Korups!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MuakOrupsI - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template