Pungli di Kantor Pos Tegaldlimo - MuakOrupsI
Headlines News :
Home » » Pungli di Kantor Pos Tegaldlimo

Pungli di Kantor Pos Tegaldlimo

Written By Unknown on Selasa, 25 September 2012 | Selasa, September 25, 2012

MuaKorupsi-Saya WNI yang tinggal dan bekerja di LN (AS). Beberapa kali saya kirim paket (multivitamin dan sedikit souvenir) ke orang tua saya di Tegaldlimo, Banyuwangi, Jatim. Saya selalu pakai jasa USPS (pos pemerintah AS), dan diteruskan ke alamat oleh Pos Indonesia.

Saya selalu bayar biaya pengiriman di USPS, dan mereka bilang paling lambat 10 hari kerja sampai. Tapi faktanya, selalu di atas 2 minggu.

Setiap kali paketnya sampai, orang tua selalu telepon kalau barangnya sampai. Tapi mereka selalu mengeluhkan BIAYA TEBUSAN. Beberapa kali biayanya 200-an ribu. Puncaknya pas seminggu sebelum lebaran kemarin, mereka diminta biaya Rp 550.000 untuk sekadar ambil barang. Sungguh amat sangat MENJENGKELKAN!!!

Saya juga pernah kirim barang ke teman di Malang, dia bilang cuma kena Rp 17 ribu. So, ada apa dengan Kantor Pos Indonesia (khususnya Kec. Tegaldlimo, Kab. Banyuwangi)?

Tolong yang bersangkutan, jangan ada lagi praktik seperti itu. Tidak semua orang punya uang banyak, apalagi hanya untuk mengambil paket di kantor pos.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MuakOrupsI - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template