Tersangka Teroris Diminta Ikut Menyerah - MuakOrupsI
Headlines News :
Home » » Tersangka Teroris Diminta Ikut Menyerah

Tersangka Teroris Diminta Ikut Menyerah

Written By Unknown on Jumat, 14 September 2012 | Jumat, September 14, 2012


JAKARTA--Detasemen Khusus 88 Antiteror saat ini masih mengejar dua tersangka teroris yang diduga terlibat dalam jaringan Thorik cs di Depok dan Bojonggede. Keduanya berinisial S dan A. Salah satu di antaranya diduga berada dalam kontrakan Yusuf Rizaldi, di Beji, Depok saat terjadi ledakan pada Sabtu, pekan lalu (8/9).

"Masih dilakukan upaya pengejaran dan penyelidikan pada dua orang ini," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigadir Jenderal Boy Rafli di Jakarta, Jumat (14/9).

Boy mengimbau agar dua tersangka teroris ini dapat menyerahkan diri pada pihak kepolisian seperti yang dilakukan oleh dua tersangka sebelumnya Muhammad Thorik dan Yusuf Rizaldi alias Abu Toto.

"Kita imbau demikian. Kita akan berterimakasih sekali jika mereka mau menyerahkan diri," kata Boy.

Satu persatu kelompok Thorik cs telah berada dalam pengamanan Polri di antaranya Arif, Thorik, Yusuf alias Abu Toto, dan Wahyu yang telah tewas setelah menjadi korban ledakan di Beji, Depok. Kelompok ini merencanakan aksi mereka di Bojonggede, Bogor. Wahyu meminta mereka untuk mencari kontrakan lainnya. Arif dan Yusuf yang ditugaskan untuk mencari kontrakan.

Sementara Thorik menjadi calon pengantin yang dipersiapkan untuk meledakkan bom rakitan pada target yang telah ditentukan. "Di kelompok ini tidak ada pimpinan, mereka saling memback up untuk menjalankan aksinya," kata Boy.

Dari (flo/jpnn)

Dugaan-korupsi-proyek-driving-simulator.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MuakOrupsI - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template